Rahasia Cara Mengenali Ciri-ciri Batu Akik Berkhodam Bagi Orang Awam

Mistis Batu Mustika - Rahasia Cara Mengenali Ciri-ciri Batu Akik yang Berkhodam Batu Akik Bertuah atau Berkhodam apakah ada ciri-ciri atau tanda-tandanya? Pertanyaan ini mungkin sering dilontarkan oleh para penggemar batu mustika bertuah / berkhodam. Lalu bagaimana cara mengenali atau mengetahui ciri-ciri batu akik yang mengandung khodam? apakah bisa dirasakan oleh orang awam? apakah pemilik batu bisa langsung merasakan getaran atau energi gaib yang ada didalam batu akik mereka? 

Oke kita bahas yuk tentang rahasia cara mengenali ciri-ciri batu akik yang mengandung khodam, pertama-tama kita harus tahu dulu jenis batu akik yang sering dihuni atau di masuki oleh khodam. Sebagian mengatakan bahwa batu akik yang sering di huni atau di masuki oleh makhluk gaib (khodam) adalah batu akik hasil penarikan alam gaib, karena di alamnya sana, batu akik jenis ini memang menjadi rumah atau pun tempat tinggal bangsa jin (khodam). Dan ketika batu tersebut di hadirkan di dunia manusia, biasanya khodam atau jin yang mengisi batu akik tersebut masih tinggal di sana. 
Cara Mengenali, mengetahui, ciri-ciri, tanda-tanda batu akik berkhodam, mengandung tuah, bertuah, gaib, tarikan, pusaka, gaib, batu mustika, batu mulia
Gambar Batu Akik Pirus Biru Bertuah / Berkhodam
Sumber : mistisbatumustika.blogspot.com

Lalu bagaimana dengan batu akik yang tadinya masih berbentuk bahan (bongkahan / rough) namun saat di bentuk (diolah) menjadi batu akik, dan tiba-tiba ada khodam yang masuk dan menghuni batu akik tersebut. Apakah hal tersebut bisa terjadi? Jawabannya adalah "IYA". batu akik tersebut bisa saja memiliki / atau mengandung khodam, dan biasanya khodam tersebut bisa saja datang dengan sendirinya, karena ingin ikut dengan pemilik batu. Bisa juga khodam tersebut di isi (dimasukkan secara sengaja oleh orang yang memang tahu caranya). Dalam hal ini orang yang bisa mengisi khodam kedalam batu biasanya orang yang memang memiliki ilmu. (biasanya lazim disebut sebagai paranormal / orang pintar). Baca tentang Rahasia Cara Mengisi Khodam Kedalam Batu Cincin Secara Mudah

Adakah ciri-ciri atau tanda-tanda khusus untuk batu akik yang mengandung khodam secara alami, tanpa di isi? Ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh orang-orang yang suka mengoleksi batu akik bertuah, atau batu mustika. Mereka biasanya mencari batu mustika / batu mulia bertuah sebagai kebanggaan. Namun tidak banyak dari mereka yang tidak tahu cara mengenali ciri-ciri batu akik yang berkhodam / bertuah sebelum menanyakan kepada ahlinya. 

Memang tidak mudah untuk mengenali ciri-ciri batu akik yang berkhodam, terlebih saat kita sedang berada di penjual batu akik, dan kita tertarik untuk mengambil salah satu dagangan mereka dan berharap mendapatkan batu akik yang mengandung khodam. Untuk itu kesempatan kali ini admin akan sedikit share tentang cara mengenali batu akik yang mengandung khodam untuk orang awam. Cara ini adalah hasil dari pengalaman admin sendiri, dan tentu saja tidak bisa di jadikan patokan. Namun sedikit banyak cara ini dapat menjadi wacana.


Cara Mengenali Ciri-ciri Batu Akik yang Berkhodam 


Cara-cara yang disampaikan disini adalah cara paling sederhana dan gampang diterapkan bagi orang awam yang bahkan tidak tahu menahu tentang batu bertuah atau batu mustika. Namun tentu saja cara ini hanyalah cara yang paling gampang, dan bukan berarti cara yang paling mujarab untuk mengetahui ciri-ciri batu akik yang mengandung tuah / khodam, atau cara membedakan batu akik yang ada khodamnya dengan batu akik tanpa khodam. Tapi tidak ada salahnya jika Anda mencobanya. 


1. Batu Lebih Berat

Batu akik / batu mustika yang mengandung khodam biasanya memiliki bobot yang lebih berat daripada batu biasa dengan ukuran yang sama. Cara pertama ini adalah cara yang lazim di gunakan dan bisa di praktekan oleh siapa saja. 


2. Memiliki Pamor

Batu mustika / batu akik yang mengandung tuah / khodam biasanya memilik pamor. Lalu muncul pertanyaan baru, pamor itu apa sih? oke Anda dapat mencari tahu tentang pamor pada batu akik / batu mustika atau benda pusaka lainnya di internet. Banyak kok situs atau blog yang menjelaskkannya. Namun sebagai gambaran saja, pamor itu adalah semacam cahaya, atau bias dan juga bisa berupa gumpalan yang menonjol yang terdapat pada batu akik (atau pada benda pusaka lainnya seperti keris bertuah). Pamor juga ada beberapa jenis, untuk jenis-jenis pamor batu akik, silahkan browsing saja di internet.


3. Seperti Ada tekanan Di Perut Kiri Saat di Pegang

Dari pengalaman admin, batu akik yang bertuah atau mengandung khodam, saat kita pegang, maka akan ada tekanan di perut sebelah kiri bawah. Tekanan ini datang secara tiba-tiba saat kita sedang mengangkat batu akik / benda pusaka yang mengandung tuah (khodam). Namun untuk jenis batu akik bertuah jenis tertentu, tekanan bisa juga terasa di bagian kanan perut (biasanya jenis khodam untuk pengasihan).


4. Terasa Panas

Pada kasus tertentu, ada jenis batu akik yang terasa hangat / panas saat di sentuh, dan biasanya batu akik yang seperti ini mengandung khodam yang kurang bagus, karena pembawaan atau energi dalam batu akik tersebut bisa dirasakan secara langsung. Namun tidak semua orang bisa mengalami hal ini. Karena dibutuhkan konsentrasi saat pengetesan atau pengujian untuk mengenali ciri-ciri batu akik berkhodam yang ke 4 ini. Caranya dalah dengan mengambil waktu sejenak, lalu pusatkan pikiran pada batu tersebut. Bila dalam waktu 30 menit ada rasa yang hangat, bisa di pastikan batu tersebut memiliki energi / khodam.


5. Dibawa Tidur

Cara ke 5 untuk mengenali ciri-ciri batu akik yang mengandung khodam atau tuah adalah dengan membawanya tidur, cara ini memang cukup mudah, namun biasanya tidak semua pemilik (penjual batu) memperbolehkan batu akik dagangannya di bawa pulang oleh pembeli. Untuk itu cara ini hanya bisa dilakukan oleh pembeli yang sudah akrab dengan penjual batunya, sehingga boleh meminjam batu tesebut untuk kita bawa pulang dulu.  Caranya yaitu dengan meletakkan batu akik dibawah bantal, ambilah air wudhlu sebelum tidur dan bacalah syahadat sebanyak 11x. Niatkan untuk berkomunikasi dengan khodam batu akik tersebut. Jika batu akik tersebut mengandung khodam biasanya Anda akan bermimpi. 

Berikut adalah Video Cara Mengenali Ciri-ciri Batu Akik Berkhodam:



Itulah pembahasan tentang Rahasia Cara Mengenali Ciri-ciri Batu Akik yang Berkhodam / bertuah, 5 Cara ini bisa diterapkan saat Anda hendak membeli batu akik / batu mustika bertuah. Cara ini berlaku untuk admin dan dari pengalaman yang admin dapatkan, hampir semua batu akik yang mengandung khodam bisa dikenali dengan 5 cara tersebut. Akan tetapi bila Anda masih merasa ragu, tidak ada salahnya jika Anda mengkonsultasikan batu akik yang akan Anda beli kepada orang yang memang berkompeten dibidang ini (paranormal / orang pintar). Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 Response to "Rahasia Cara Mengenali Ciri-ciri Batu Akik Berkhodam Bagi Orang Awam"

Posting Komentar

Komentar boleh aja, tapi dilarang keras meninggalkan link hidup, sebab ga bakalan di apporve, kalau ga percaya coba aja.. hahhaa