Rahasia Cara Memanggil Khodam Gaib (Bukan Untuk Pemula)

Rahasia, tirk, tips, mantra, doa, amalan, Cara memanggil, mendatangkan, mengundang, khodam, makhluk gaib, sosok gaib, surah, surat, al ikhlas, khodam jin, jin khodam, khodam ayat suci, khodam pendamping gaib manusia

Mistis Batu Mustika - Benarkah Khodam dapat di panggil dan dihadirkan? Dan setelah khodam di panggil maka dapat digunakan untuk membantu manusia? Lalu bagaimanakah cara yang paling mudah untuk memanggil khodam?. Ketika berbicara tentang khodam, biasanya kita akan langsung membayangkan sosok gaib (makhluk halus), yang memang keberadaannya sulit untuk diketahui, terlebih untuk orang awam, yang belum mengenal seluk beluk dunia gaib. Khodam digambarkan sebagai makhluk gaib yang memiliki banyak kesaktian dan dapat di manfaatkan untuk membantu manusia memenuhi keinginan mereka. 

Sebelum kita membahas tentang cara memanggil atau mendatangkan khodam, ada baiknya terlebih dahulu kita bahas tentang arti dari kata khodam itu sendiri. Kata khodam berasal dari bahasa Arab, yang kalau diterjemahkan dapat di artikan sebagai penjaga atau pembantu. Untuk mengetahui lebih jelas tentang khodam, Anda dapat membaca artikel kami sebelumnnya tentang Macam Jenis Khodam dan Asal-usul Khodam.

Ok, saya anggap Anda sudah membaca dan mengetahui tentang khodam, dan asal-usulnya, kesempatan kali ini Mistis Batu Mustika akan berbagi informasi tentang Rahasia Cara Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas. Khodam yang satu ini memang tergolong khodam tingkat tinggi, maka dari itu, sebaiknya tidak sembarangan dalam mengamalkannya. Baca juga tentang Cara Mengenali Ciri-ciri Batu Akik yang Mengandung Khodam

Nama dari khodam surat Al Ikhlas adalah Syeikh Abdusshomad atau Syeikh Abdul Wahid, atau Syeikh Abdurrohman yang konon dapat di datangkan untuk beberapa keperluan manusia, ia akan mengucapkan salam saat pemanggilan khodam berhasil. 


Tata Cara Memanggil Khodam Surah Al Ikhlas


Sebelum pemanggilan khodam ada baiknya Anda mengetahui tentang bait dibawah ini:


WA YA ROBBI BIL IKHLASI KHOLLIS QULABANA
MINAS SYIRKI WAL ‘ISYANI HAQQON TAKHOLLASOT
Bagi siapapun yang senantiasa mengamalkan (membaca) bait diatas seusai sholat fardhu sebanyak 4x(empat kali), maka ia akan menjadi seorang yang ahli kebahagiaan dan kebaikan serta akan meningkat derajatnya menjadi setingkat dengan derajat Aulia yang ma'rifat.

Bait tersebut memiliki Rahasia surah Al Ikhlas yang agung, untuk itu bagi siapa saja yang membacanya sebanyak 1002x (seribu dua kali) tiap malam dan disertai baitnya (setiap 1x membaca surah Al Ikhlas, baitnya juga dibaca 1x). Saat membaca harus (sebaiknya) dalam keadaan suci, baik hati, pikiran, perbuatan, pakaian dan tempat yang digunakan untuk membaca juga harus suci. Sebelum mulai mengamalkan bacaan ini disarankan untuk perpuasa selama 3 hari, dan akan lebih baik jika puasanya di mulai pada hari selasa. Serta hindari makanan yang bernyawa saat berbuka puasanya. 

Sesudah Anda selesai membaca 1002x (seribu dua kali) surah Al Ikhlas yang di sertai bait diatas tadi, maka bacalah Azimah dibawah ini sebanyak 21x(dua puluh satu kali). Berikut azimah yang harus dibaca:


BISMILLAHIL WAHIDIL AHADIL FARDIS SOMADIL LADZI ROFA’S SAMAWATI BI GHOIRI ‘AMADIN WA JA’ALAL ARDO MIHADA WA KHOLAQOL KHOLQO WA AHSOHUM ADADA WA MINHUM ARWAHUN WA NUFUSUN MIN GHOIRI AJSADIN WA MINHUM ARWAHUN WA NUFUSUN WA AJSADUN KHOLAQOHUMBI QUDROTIHI WA AMADDAHUM BI HIKMATIHI FA HUWA ROBBU KULLI SAY IN ‘AZZA MAN YAKHOFUHU WA YARJUHU WA YAQSUDUHU AJIIBUU YA KHUDDAMU ( QUL HUWALLOHU AHADU ) BI ‘IZZATIL LAHIL WAHIDIL AHADIL FARDIS SOMADIL LADZI LAM YALID WA LAM YULADU WA LAM YAKUN LAHU KUFUWAN AHADU UHDURUU WA LA TA’JIZUU WA LA YATAKHOLLAFU MINKUM AHADUN ISMA’UU WA ATI’UU WA LA TATA’AKHORUU WA LA YATAJARRODU ‘ALAINA MINKUM AHADUN BI HAQQI ( QUL HUWALLOHU AHADU ALLOHUS SOMADU LAM YALID WA LAM YULAD WA LAM YAKUN LAHU KUFUWAN AHADU ) UHDURUU BI HAQQIL MALIKIN NAFIDZI AMRUHU ALIKUM ASSAYYIDU ABDUL WAHIDU ALUHAN ALUHAN AL AJALU AL AJALU AS SA’ATU AS SA’ATU HAYYAN HAYYAN AYYUHAS SAYYIDUL JALILU HABIBUL MUWAHHIDINA AJIB YA ABDAL WAHIDI BIL WAHIDIL AHADI WA KUN AUNAN LII ‘ALA MA URIDU BAROKALLOHU FIKA WA ‘ALAIKA WA ZADAKA NURON ‘ALA NURIN WA DHO’AFA LAKAL UJURO. 
Lakukan secara rutin tiap malam, dan usahakan saat mengamalkannya menggunakan waktu yang sama, misalkan saat petamakali mengamalkan dimulai jam 12:00 (dua belas malam), maka pada malam kedua juga sebaiknya dimulai pada jam yang sama. Dan disarankan untuk memulai diatas jam 12 malam atau minimal jam 12 malam. Setelah itu biasanya pada malam ketiga (malam jumat) Khodam surah Al Ikhlas akan hadir di hadapan Anda, yang akan mengucapkan salam dan menanyakan kepada Anda, apa keperluan Anda hingga Anda memanggilnya. Ketika itu berlangsung, jawablah salamnya dan sampaikan maksud dan tujuan Anda memanggil Khodam Surah Al Ikhlas.

Catatan Penting :
Kami sangat TIDAK menyarakan siapapun untuk mengamalkan cara ini tanpa bimbingan ahlinya. karena sangat berbahaya (kalau tidak kuat bisa mengganggu mental / gila), dan apabila ada diantara Anda yang tetap bersikeras ingn mencoba mengamalkannya maka kami tidak bertanggung jawab. Resiko Anda tanggung sendiri. 

0 Response to "Rahasia Cara Memanggil Khodam Gaib (Bukan Untuk Pemula)"

Posting Komentar

Komentar boleh aja, tapi dilarang keras meninggalkan link hidup, sebab ga bakalan di apporve, kalau ga percaya coba aja.. hahhaa